Tiket Promo Pesawat Garuda Citilink

Share

Tiket Citilink Promo

 

Citilink adalah sebuah maskapai penerbangan anak perusahaan Garuda Indonesia. Perusahaan ini berdiri tahun 2001 dan difungsikan sebagai salah satu alternatif penerbangan berbiaya murah di Indonesia. Citilink menghentikan operasinya sejak 15 Januari 2008 untuk melakukan konsolidasi dan berencana melanjutkan penerbangan pada kwartal I 2008 dengan “format dan layanan baru”. Menurut situs webnya pada Agustus 2008, Citilink akan kembali melanjutkan penerbangan mulai September 2008.

Pada awalnya Citilink mengoperasikan 5 Fokker 28 yang merupakan sisa-sisa dari armada Garuda Indonesia . Citilink diresmikan kembali pada tanggal 8 Agustus 2008 oleh Emirsyah Sattar, CEO Garuda Indonesia. Investasi yang dikeluarkan mencapai 10 juta US$ , dengan rincian 60% untuk bahan bakar, 17% untuk perawatan pesawat dan sisanya untuk biaya lain-lain. Dibawah manajemen baru, Citilink menetapkan Surabaya sebagai pusatnya. Citilink diharapkan dapat menjadi anak perusahaan yang menguntungkan selain GMF dan Aerowisata yang merupakan anak perusahaan dari Garuda Indonesia.

Untuk menarik banyak peminat  konsumen, citilink sering menerbitkan tiket harga promo, yang sangat murah. Namun jumlahnya tentulah terbatas, dan tidak selalu ada di setiap rute. Untuk mendapatkan tiket promo citilink anda bisa mneghubungi Customer Service kami. Dan tentu saja siapkan nama dan nomer KTP supaya tidak ada permasalahan waktu anda check in di bandara.

(300)

Share
3