Sriwijaya Air Layani Rute Jakarta Ternate PP

Share

sriwijaya

Sebagai upaya untuk memperluas jaringan penerbangan dan meningkatkan layanan kepada pelanggan setianya, Sriwijaya Air membuka rute penerbangan langsung Jakarta-Ternate, Jumat (12/4/2013). Penerbangan rute baru Jakarta-Ternate tersebut dioperasikan menggunakan pesawat Boeing 737-500W.

Jadwal penerbangan dari Jakarta akan diterbangkan pada pukul 05.00 WIB dan tiba di Ternate pukul 10.25 WIT. Dan untuk rute Ternate-Jakarta, penerbangan akan dilakukan pada pukul 11.05 WIT dan tiba di Jakarta pada pukul 12.30 WIB. Penerbangan akan dilayani dengan frekuensi satu kali setiap hari.

Lazada Indonesia

Dengan adanya pembukaan penerbangan langsung dari Jakarta menuju Ternate, diharapkan hal tersebut dapat mempermudah perjalanan pelanggan Sriwijaya Air yang sebelumnya harus melakukan transit di Makassar. Sejauh ini jumlah pelanggan yang hendak melakukan penerbangan dari Jakarta menuju Ternate cukup tinggi. “Oleh karenanya, demi memudahkan dan meningkatkan pelayanan, kami mengoperasikan penerbangan langsung dari Jakarta menuju Ternate tanpa harus melakukan transit di kota Makassar,” ujar Agus Soedjono, Senior Manager Corporate Communication Sriwijaya Air, Jakarta, Senin (8/4/2013).

Hingga 2013 ini, Sriwijaya Air memiliki 41 kota tujuan dengan 2 rute penerbangan regional dengan 38 unit pesawat.

  • Hingga tahun 2013, Sriwijaya Air memiliki 41 kota tujuan dengan 2 rute penerbangan regional
  • Pada tahun 2013 Sriwijaya Air kembali berhasil meraih Service to Care Award seperti yang telah diraih pada tahun 2012 lalu.

Berdasarkan riset yang dilakukan oleh MarkPlus Inc, Sriwijaya Air berhak menerima penghargaan tersebut karena memiliki kualitas produk yang cukup memuaskan bagi pelanggan. Adapun criteria pengukuran terdiri dari Credibility, Dependability, Courtesy, Comfortability, Connectivity dan Caring.

————————————————————————————————————————————————————————————————————

Lazada Indonesia

Anda mencari tiket Sriwijaya Air ? kunjungi www.k-travel.info

(363)

Share
1