Reuni 212 Ajang “Wisata Religi”

Share

Jakarta,- Masih terasa hangat suasana Reuni 212, Ahad lalu tepatnya dua Desember delapan belas, dimana jutaan Umat Islam berkumpul di Monumen Nasional Jakarta atau sering disebut MONAS.

Kang Adi Suryadi Rombongan dari Karawang saat diwawancarai karawangtravel.com, mengatakan acara Reuni 212 kemarin adalah “Wisata Religi!, betul sekali, Reuni 212 yang digelar Ahad lalu menurut saya Wisata Religi, pertama bisa dilihat dari rangkaian acara yang dimulai sholat qiyamul lail, dzikir, subuh berjamaah dan do’a bersama, kedua banyaknya posko logistik yang menyediakan berbagai makanan ada nasi kebuli, roti, nasi uduk, lontong sayur, sate dan makanan lainnya”.

Lazada Indonesia

Rombongan Reuni 212, UMIKA dari Karawang

“saya dari berangkat dari Karawang sabtu siang beserta Rombongan UMIKA, dengan menggunakan moda transportasi Kereta Lokal tujuan akhir tanjung peruk. Alhamdulillah saya bisa merasakan Nasi Kebuli ala Reuni 212, udah enak, mantap Gratis tapi sayang lupa difoto’, Pungkas Kang Adi sambil tersenyum.

Lazada Indonesia

FPI membagikan Nasi Kebuli – Gambar saat Reuni 212 Tahun Lalu

itulah salah satu kisah yang dialami peserta Reuni 212 masih banyak kisah-kisah lainnya, Gubernur DKI dalam siaran pers mengatakan Reuni 212 menggerkan Ekonomi terutama bagi warga Jakarta ini hal yang sangat luarbiasa. satau hari sebelum Reuni 212, Hotel-hotel sekitaran Monas penuh diboking Peserta dan sangat pantas kegiatan ini diselenggarakan tiap tahun dengan dukungan dari berbagai pihak, baik pemerintah dan swasta. (jf99)

(32)

Share
4