Pesawat Mogok 4 Jam, Penumpang Nyanyi ‘I Believe I Can Fly’

Share

WWW.K-TRAVEL.INFO | Para penumpang maskapai Allegiant terjebak dalam pesawat selama 4 jam, akibat masalah teknis di Las Vegas, AS. AC pesawat mati dan beberapa penumpang muntah. Mereka lalu melampiaskannya dengan menyanyikan lagu ‘I Believe I Can Fly’.

Dilansir dari Huffington Post, Rabu (11/6/2013), maskapai Allegiant mengalami mogok di landasan ketika mau terbang dari Las Vegas ke Phoenix. Tak sampai di situ, AC pesawat lalu mati dan tidak ada makanan atau minuman di dalam pesawat. Penumpang jadi korban dan mulai panik.

Lazada Indonesia

Dua orang penumpang muntah, lalu disusul dengan dua penumpang lainnya yang pingsan. Satu penumpang mengalami pendarahan di hidung seperti mimisan, karena suhu sangat panas!

Satu penumpang lantas mengeluarkan stereo portable. Dia lalu menyetel lagu ‘I Believe I Can Fly’ yang dinyanyikan R Kelly. Lagu yang terkenal lewat film ‘Space Jam’.

Kemudian, penumpang tersebut mengajak para penumpang untuk mengangkat tangan. Penumpang lainnya pun melambai-lambaikan tangan seperti sedang menonton konser. Lalu, masuklah intro lagu yang terkenal tersebut:

I believe I can fly, I believe I can touch the sky
I think about it every night and day
Spread my wings and fly away
I believe I can soar
I see me running through that open door
I believe I can fly

Para penumpang lalu bernyanyi bersama sambil terus melambaikan tangan. Beberapa lainnya mengabadikan kejadian tersebut melalui kamera ponsel. Mereka semua tersenyum dan saling tertawa selama lagu tersebut disetel. Entah tertawa senang untuk mengusir kejenuhan, atau tertawa menyindir pesawat yang mogok.

Juru bicara Allegiant, Brian Davis mengatakan pesawat mengalami kendala teknis sehingga AC di dalamnya mati. Penerbangan pun harus diundur mencapai 4 jam. Setelah itu, pihak maskapai memberi kompensasi US$ 100 (Rp 986 ribu) yang bisa digunakan untuk biaya penerbangan selanjutnya.

Lalu, para penumpang akhirnya terbang dengan pesawat lainnya menuju Phoenix. Mereka semua akhirnya benar-benar ‘menyentuh langit’.

Sumber : Detik

Lazada Indonesia

(302)

Share
2