Ngeri, Ikan Pemakan Testikel Kini Ada di Perancis

Share

WWW.K-TRAVEL.INFO | Ikan pemakan testikel manusia ini biasa dikenal dengan nama “PACU”. Habitat awal dari ikan ini adalah dari daerah di Papua Nugini dan Amerika Selatan. Namun ikan ini kini sudah di di jumpai di sewdia dan perancis.

Di swedia, ikan ini di temukan di Selat Oresund. Dan kini, di lansir dari News Australia, Senin (9/9/2013). Ikin tersebut kini di temukan juga di Sungai Seine Prancis.

Akibat dari penampakan ikan “PACU”, pemerintah Swedia sudah memerintahkan larangan untuk tidak telanjang saat berenang di sungai bagi warga dan wisatawan. Ikan pacu bisa tumbuh hingga sepanjang 90 cm dan berat hingga 25 Kg, “mereka menggigit karena mereka lapar, dan Testikel terasa enak di mulut mereka”. Tutur ahli ikan Henrik Carl.

Lazada Indonesia

Ikan ini memiliki kemapuan migrasi yang cukup handal, hal itu di buktikan dengan kemampuan ikan ini bermigrasi dari Papua Nugini dan Amerika Selatan ke Daratan Eropa. Gigi ikan ini, yang di pakai untuk menggigit dan mencabik daging sangat mirip dengan gigi manusia.  Jadi bagi anda traveler, berhati-hati lah jika akan berenang di daerah tersebut (@imhert)

Lazada Indonesia

(568)

Share
1