Nasi Pecel Pincuk Madiun

Share

Nasi Pecel Pincuk Madiun

Lazada Indonesia

Beberapa minggu yang lalu saya sempat mengadakan pertemuan dengan klien di Grand Indonesia. Nah karena waktunya masih cukup buat makan siang terlebih dahulu, saya mencoba cari makan di food hall Grand Indonesia yang ada di lantai LG. Waktu itu sudah pernah nyobain di chopstix nah sekarang nyobain yang lain.

Setelah muter-muter mencari menu makan siang akhirnya saya mampir ke salah satu penjual makanan khas Indonesia, Deso Ku. Sebenarnya makanannya bermacam-macam tapi saya milih Nasi Pecel Pincuk Madiun, karena dilihat dari penyajiannya juga cukup unik, masih pakai pincuk, cuma bukan dari daun melainkan dari bambu. Harganya Rp 34.800.

Menu Jawa memang sering menjadi pilihan saya untuk makan siang atau makan malam, karena suka kangen dengan makanan jawa. Nah menu makan siang sudah siap, yuuk kita cobain. Porsi nasi pecelnya memang tidak terlalu banyak, berisi sayur, pare, dendeng ragi, kering tempe, penyek kacang. Cukup simple tapi dari penampilannya yakin banget menu ini enak.

Nah akhirnya terjawab sudah, menu nasi pecelnya ini enak banget! Sayurnya yang jelas masih fresh dan sambalnya kacangnya pedes banget he-he.., tapi karena suka pedas jadi memang nikmat banget. Pecelnya ini ada dendeng ragi goreng dan ditambah serundeng. Dagingnya juga gurih dan empuk, ditambah dengan peyek kacang yang renyah.

Pokoknya kalau Anda jalan-jalan di Grand Indonesia dan mau cari makanan jawa seperti pecel dan lain-lain, Anda tak perlu pusing lagi.

Lazada Indonesia

sumber : Rekomendasi.me

(665)

Share
4