Menyambut Ceng Beng Sriwijaya Air Tambah Extra Flight

Share

WWW.K-TRAVEL.INFO | Dalam rangka menyambut perayaan tradisi sembahyang kubur atau Ceng Beng 2014, Sriwijaya Air menyediakan 1.344 seats tambahan (extra flight) untuk rute penerbangan Jakarta – Tanjung Pandan PP dan Jakarta – Pangkal Pinang PP. Untuk rute penerbangan Jakarta – Tanjung Pandan PP, extra flight akan dilayani pada 29 dan 31 Maret 2014, sedangkan untuk rute Jakarta – Pangkal Pinang PP akan dilayani pada tanggal 6 April 2014 mendatang.
Dengan adanya extra flight ini, maka akumulasi penerbangan rute tersebut pada tanggal yang telah ditentukan yaitu, Jakarta – Tanjung Pandan PP yang semula empat kali sehari menjadi lima kali sehari. Sedangkan Jakarta – Pangkal Pinang PP dari enam kali sehari menjadi delapan kali sehari.
Senior Manager Corporate Communication Sriwijaya Air, Agus Soedjono mengemukakan bahwa dalam setiap perayaan Ceng Beng, jumlah pelanggan dengan tujuan Tanjung Pandan maupun Pangkal Pinang selalu meningkat. Sehingga Sriwijaya Air pun mengantisipasi lonjakan penumpang tersebut dengan menambah frekuensi penerbangannya melalui extra flight.

Lazada Indonesia

“Dalam setiap perayaan Ceng Beng, Sriwijaya Air selalu menyediakan extra flight untuk rute Tanjung Pandan dan Pangkal Pinang guna memfasilitasi pelanggan kami yang berasal dari etnis Tionghoa. Oleh karenanya, agar menjadi lebih pasti rencana penerbangannya, kami sarankan agar pelanggan segera melakukan pembukuan,” himbau Agus Soedjono.
Adapun tingkat keterisian penumpang (load factor), Agus optimistis bisa mencapai 85%, mengingat setiap tahunnya, kedua rute tersebut merupakan rute tujuan favorit saat perayaan Ceng Beng.
“Bila respon pelanggan di dua rute tersebut semakin hari semakin tinggi, maka tidak menutup kemungkinan, kami akan menambah extra flight lagi” tutur Agus. (tribunnews)

Lazada Indonesia

(315)

Share
2