Mau Tau Bandara Terburuk di Dunia ?

Share

WWW.K-TRAVEL.INFO | Kalau merasa pernah datang ke bandara internasional terburuk, tunggu sampai Anda datang ke Terminal 1 Bandara Internasional Manila di Filipina. Bandara ini disebut sebagai yang terburuk di dunia.

Situs The Guide to Sleeping in Airports untuk dua tahun berturut-turut menyebutkan Bandara Internasional Manila sebagai yang terburuk di dunia. Nilai ini berdasarkan kenyamanan, kemudahan, kebersihan dan layanan kepada traveler.

Lazada Indonesia

Dilansir dari The Sydney Morning Herald, Senin (21/10/2013), disebutkan kalau Terminal 1 Bandara Manila punya fasilitas bandara yang usang, dan pegawai bandara yang tidak jujur apalagi sopir taksi bandara. Antrean di bandara juga lama dan petugas bandaranya kasar.

“Ini masalah lama,” kata manajer Terminal 1 Bandara Manila, Dante Basanta. Menurut dia masalah tersebut sudah ditangani pemerintah.

Menurut Basanta, Bandara Manila dengan kapasitas 6,5 juta penumpang pertahun, kelebihan penumpang. Tahun lalu bandara ini kedatangan 8,1 juta traveler.

Terminal 1 Bandara Manila adalah bandara tertua di Manila yang dibangun 32 tahun lalu. Pemerintah Manila menggelontorkan 2,5 miliar Peso (Rp ) untuk merenovasi terminal itu. Sementara, 3 juta penumpang akan dipindahkan ke terminal baru.

Bandara internasional terburuk kedua di dunia adalah Bandara Bergamo di Italia. Disebutkan, banyak orang wara-wiri tanpa T-shirt atau tanpa sepatu, seolah-olah sedang berada di rumah sendiri dan tidak ada yang melarang. Bandara internasional terburuk ketiga adalah Bandara Calcutta, keempat adalah Bandara Islamabad dan kelima adalah Bandara Paris Beauvais.

Lazada Indonesia

(607)

Share
2