Mantan Officeboy Bisa Tarvel Keliling AS

Share

Siapa sangka seorang office boy akhirnya bisa keliling Amerika Serikat. Mulai dari Walt Disney di Anaheim sampai Kota San Francisco berhasil ia jelajahi. Inilah kisah mimpi yang akhirnya menjadi kenyataan.

Pada tahun 2006 saya bekerja sebagai office boy di sebuah perusahaan periklanan besar di Jakarta. Kuliah malam pun saya jalani hingga akhirnya ditantang untuk menjadi seorang sales. Saya pun menerima tawaran tersebut karena tertarik dengan rewards yang diberikan “Travel To London” pada tahun 2011. Tapi apa boleh buat, karena belum berpengalaman saya pun gagal untuk memenuhi target.

Hingga akhirnya pada tahun 2012, muncul tawaran baru yakni “Travel to USA”. Berkat kerja keras dan mimpi yang tak pernah padam, beserta doa yang mengiringi, akhirnya mimpi itu terwujud. 5 Maret 2012, saya menginjakkan kaki untuk pertama kalinya di luar Tanah Air. Ya, “Los Angeles International Airport” atau lebih di kenal dengan LAX. Akhirnya saya menginjakkan kaki di negeri Paman Sam.

Perjalanan 9 hari di Negara yang dipimpin oleh Obama ini, tidak akan pernah saya lupakan. Mulai dari Walt Disney di Anaheim, Universal Studios di LA, Walk of Fame di Hollywood, Baverly Hills, Las Vegas, Grand Canyon sampai akhirnya perjalanan kami berakhir di Kota San Francisco. Kami pun sempat mampir di penjara tertua di Amerika, yaitu Alcatras Island. Wow!

Bila melihat perjalanan masa lalu, rasanya mimpi itu jauh dari saya. Terima kasih kepada orang-orang yang telah membantu saya mewujudkan mimpi. Jangan pernah takut untuk bermimpi, karena apa yang terjadi hari ini adalah mimpi masa lalu. Apa yang akan terjadi di masa depan adalah mimpi di waktu sekarang. (detik.com)

(406)

Share
1