Liburan Akhir Tahun, Qantas Tambah Frekuensi Penerbangan Jakarta-Sydney

Share

Maskapai penerbangan Qantas, akan menambah frekuensi penerbangan selama musim liburan akhir tahun 2015.

Lebih dari 140 penerbangan rute internasional dari Australia ke Selandia Baru, Jakarta dan Singapura pada periode Desember 2015 hingga Februari 2016, ditambah untuk memenuhi permintaan yang meningkat selama liburan di penghujung tahun.

Penambahan berlaku untuk penerbangan dari 7 Desember 2015 hingga 10 Januari 2016, Qantas menambah frekuensi penerbangan rute Sydney, Australia dan Jakarta dari empat kali menjadi lima kali seminggu dengan penambahan penerbangan di hari Sabtu.

Di luar periode tersebut, Qantas secara rutin mengoperasikan penerbangan pulang pergi Jakarta dan Sydney di hari Minggu, Senin, Rabu, dan Jumat menggunakan kode penerbangan QF41 & QF42, dengan dua pilihan kabin, kelas Ekonomi dan Bisnis.

Qantas Executive Manager International Sales, Stephen Thompson mengatakan penambahan frekuensi ini memberikan keleluasaaan bagi pelanggan untuk memilih penerbangan di akhir tahun.

“Kunci dari strategi ini mendengarkan dan memberikan respon terhadap kebutuhan para pelanggan serta mengembangkan kecepatan dan fleksibilitas jaringan dengan menawarkan lebih banyak pilihan selama masa puncak musim liburan,” Stephen.

Penerbangan tambahan ini tersedia mulai hari ini di situs Qantas.com dan juga secara bertahap melalui agen-agen perjalanan terkemuka.

(29)

Share
1