Indonesia AirAsia Layani Penerbangan Bali-Sydney

Share

Indonesia AirAsia X pada hari ini membuka penjualan tiket penerbangan rute Bali – Sydney dengan keberangkatan perdana dari Bali pada 17 Oktober 2015.

Penjualan tiket rute terbaru ini mulai dibuka pukul 09.00 WIB atau 10.00 WITA hingga Minggu, 16 Agustus 2015 atau sampai terjual habis dengan menawarkan harga sangat hemat untuk waktu terbatas mulai Rp1.190.000,- sekali jalan, dengan periode perjalanan mulai 17 Oktober 2015 – 31 Agustus 2016. Pemesanan tiket dapat dilakukan melalui www.airasia.com.

Kursi premium flatbed AirAsia X yang sudah dikenal dan menjadi favorit pelanggan juga ditawarkan mulai dari Rp 3.990.000, sekali jalan.

Lazada Indonesia

Penerbangan antara Bali yang merupakan destinasi wisata ternama di dunia dan kota terbesar di Australia, Sydney, ini akan dilayani sebanyak lima kali dalam seminggu pada Selasa, Kamis, Jumat, Sabtu, dan Minggu. Adapun penerbangan ini telah mendapatkan persetujuan dari otoritas Australia dan Indonesia.

Presiden Direktur Indonesia AirAsia X Dendy Kurniawan berada di Sydney hari ini untuk meluncurkan rute tersebut, bersama dengan perwakilan dari Bandara Sydney dan Destination New South Wales.

Lazada Indonesia

“Kami sangat bahagia dapat meluncurkan pelayanan ini untuk menghubungkan Bali dengan Sydney yang merupakan kota terbesar di Australia dan salah satu kota ternama di dunia,” kata Dendy Kurniawan dalam rilisnya.

Masyarakat Indonesia kini dapat menikmati penerbangan hemat berkualitas untuk berwisata ke sejumlah lokasi wisata di Sydney seperti Sydney Opera, Harbour Bridge, Bondi Beach, dan lain sebagainya. Sebaliknya, rute ini akan semakin membuat Bali menjadi destinasi liburan favorit bagi masyarakat Australia.

“Rute Bali – Melbourne yang merupakan penerbangan pertama kami menuju Australia telah diterima sangat baik dengan tingkat keterisian penumpang atau load factor yang sangat bagus, oleh karena itu kami senang dapat mengembangkan konektivitas ke pantai timur Australia,” jelasnya

“Harga promo khusus dalam rangka perkenalan rute baru ini sebesar Rp1.190.000,-* dari Bali merupakan penawaran yang luar biasa bagi masyarakat Indonesia untuk menikmati salah satu kota terindah di Australia yaitu Sydney.”

Pesawat Airbus A330-300 dioperasikan untuk rute penerbangan ini, dengan kapasitas 377 tempat duduk. Konfigurasi standar AirAsia X terdiri dari 365 kursi ekonomi dan 12 kursi Premium Flatbed.

(32)

Share
1