Hotel Santika Cikarang Resmi Dibuka

Share

hotel santika cikarang

WWW.K-TRAVEL.INFO | Pertumbuhan hotel di Cikarang belum menjenuhkan, bahkan cenderung kekurangan. Hal tersebut diungkapkan Corporate Director of Sales & Marketing Santika Indonesia Hotels & Resorts Guido Andriano.

“Biasanya pekerja dan pebisnis yang datang ke Cikarang dan areanya, menginap di Bekasi dan Jakarta,” tuturnya saat pembukaan Hotel Santika Cikarang di Cikarang, Sabtu (1/3/2014).

Oleh karena itu, Santika Indonesia Hotels & Resorts dan Graha Multi Utama, membuka Hotel Santika Cikarang, hotel bintang tiga di Cikarang. Pihaknya menyasar pelancong bisnis.

“Hotel ini diapit oleh dua area industri raksasa. Kenapa di tengah, tidak di dalam. Karena kita berada di tengah dua industri, kita ingin menyasar dua area industri ini,” kata Guido.

Lazada Indonesia

Ia mengaku kawasan tersebut memang area padat. Namun, kebutuhan akan hotel di area tersebut masih tinggi. Pasar yang disasar adalah pasar internasional dan tamu yang menginap jangka panjang.

“Setelah kami analisa, tamu kebanyakan long stay guest. Karena itu kamar didesain untuk tamu long stay. Kami juga sediakan shuttle, mobil yang mengantar ke Jababeka atau Cikarang,” tutur General Manager Hotel Santika Cikarang, Hendra Gunawan.

Lazada Indonesia

Hotel Santika Cikarang terletak di Jalan Cibarusah Nomor 11. Letaknya tidak jauh dari pintu tol Cikarang Barat. Hotel ini memiliki 120 kamar.

Fasilitas hotel antara lain restoran, lobby lounge, ballroom, ruang pertemuan, pusat kebugaran, kolam renang. Setiap kamar juga dilengkapi akses internet gratis. Nantinya, hotel juga akan dilengkapi spa.

Selama masa pembukaan, harga promosi kamar hotel ditawarkan mulai dari Rp 649.000 (nett) berlaku hingga 31 Mei 2014. Acara peresmian hotel pada Sabtu (1/3/2014) ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Direktur Utama PT Graha Multi Utama, Andy Widjanarko.

(403)

Share
8