HARI KARTINI: Citilink Luncurkan Film Pendek Kisah Pramugari

Share

Citilink Buka Rute Baru Batam-Palembang

 

WWW.K-TRAVEL.INFO | Citilink, anak perusahaan PT Garuda Indonesia Tbk untuk jasa penerbangan berbiaya murah (LCC), meluncurkan film Kartini Day yang mengisahkan lima pramugarinya beraktifitas bersama anak jalanan.

“Pada hari ini, Senin, 22 April 2013, kami mengumumkan penayangan perdana ‘Kartini Day’. Tayangan yang terinspirasi pahlawan Raden Ajeng Kartini ini bisa disaksikan di www.youtube.com/citilinkindonesia, efektif mulai 21 April 2013, tepat pada Hari Kartini,” kata Vice President Marketing & Communication Citilink, Aristo Kristandyo dalam rilisnya, Senin (22/4/2013).

Dia menambahkan tayangan yang berdurasi 180 detik ini menunjukkan pramugari Citilink yang merupakan sosok awak kabin bisa menjadi inspirasi bagi anak-anak jalanan untuk meraih impian dan cita-cita di masa depan.

Lazada Indonesia

Pihaknya berharap dengan adanya kegiatan ini, anak-anak jalanan ini tidak takut lagi untuk bermimpi, bahwa suatu saat nanti mereka bisa menjadi seorang pilot, pramugari, atau apapun yang mereka inginkan.
“Meskipun dalam keadaan yang terbatas, kami ingin mereka percaya bahwa mimpi itu akan menjadi sebuah cita-cita, di mana cita-cita akan menjadi sebuah kemauan yang menghasilkan usaha, dan pada akhirnya usaha tersebut akan melahirkan pencapaian,” ujar Aristo.

Syuting ‘Kartini Day’ yang mengambil lokasi di Sekolah Kolong Jembatan Kampung Melayu, Jakarta Timur, ini dibintangi oleh lima pramugari senior Citilink, yaitu Kenti Handayani, Anggraini, Elydawati, Tirsya Amalia, dan Karmila Febrianty.
Kelima pramugari ini mengajarkan mengenai pesawat terbang, mewarnai pesawat terbang, dan bernyanyi bersama.

“Semua aktivitas tersebut kami lakukan bersama-sama dengan mereka, untuk membuat hari mereka lebih ceria dan lebih bersemangat menatap masa depan. Mereka sangat ingin untuk bersekolah dan mendapat pendidikan formal, namun sayangnya masih banyak yang belum mendapat kesempatan,” ujar Aristo.

Di akhir tayangan, Kartini-Kartini Citilink memberikan replika seragam pilot dan berfoto bersama anak-anak jalanan Sekolah Kolong Jembatan Kampung Melayu.

Citilink adalah anak perusahaan dari PT Garuda Indonesia Tbk yang menyediakan jasa penerbangan berbiaya murah (LCC).

Sumber : bisnis.com

Lazada Indonesia

(390)

Share
2