Gaet MNC, Citilink Incar Pertumbuhan Bisnis Hingga 2-5%

Share

WWW.K-TRAVEL.INFO – KARAWANG TRAVEL PT Citilink Indonesia baru saja melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan MNC Group. Dengan kerjasama ini diharapkan akan mampu memberikan kontribusi peningkatan dua hingga lima persen pada bisnis Citilink.

“Karena corporate itu kita targetkan 2-5 persen dan tentu ini jadi bagian penopang bisnis Citilink ke depan,” kata Direktur Utama Citilink Indonesia Arif Prabowo di MNC Tower, Jakarta, Kamis (12/6/2014).

Arif mengaku, saat ini Citilink merupakan salah satu maskapai yang memiliki reputasi baik, dengan ontime performance yang baik, dan juga mengoperasikan pesawat-pesawat baru. Tidak hanya itu, Citilink juga telah melakukan penerbangan sebanyak 150 kali per hari.

“Tentunya dengan itu sudah menjadi opsi yang baik juga untuk MNC Group,” tambahnya.

Menurut Arif, Citilink terus menunjukan pertumbuhan bisnis yang sangat signifikan. Dengan kerjasama dengan MNC Group juga dapat memberikan keuntungan lebih buat Citilink, agar lebih dikenal seluruh kalangan masyarakat.

Lazada Indonesia

“Pertumbuhan Citilink perlu ditopang dengan pasar yang lebih captive, artinya pasar lebih stabil dalam kurun satu tahun, dua tahun dan seterusnya. Sehingga pasar corporate juga menjadi bagian dari sasaran kita,” tutupnya.

Lazada Indonesia

© okezone.com

(211)

Share
3