Berangkat Dari Teman, Pulang Jadi Saudara

Share

Jakarta,- Sejumlah peserta “Amazing Turki Backpacker”, yang berasal dari berbagai daerah, hari ini (27/09) telah berangkat menuju Turki untuk menikmati wisata di kota Istanbul. Peserta travel yang terdiri dari dua rombongan tersebut dijadwalkan akan tiba di Bandara Internasional Atatürk dan Bandara Internasional Shabiha Gökçen pada esok hari.

Lazada Indonesia

Sebelum berangkat, Achmal Junmiadi, manajer Biru Marmara Travel, memimpin acara pelepasan sekaligus memberikan pengarahan kepada para peserta “Amazing Turki Backpacker”. Sebelum berangkat, peserta juga melakukan doa dan foto bersama.

Alchansya, salah satu peserta “Amazing Turki Backpacker” yang juga anggota Komunitas Sahabat Erdogan tersebut mengaku cukup antusias mengikuti program paket wisata Turki ini.

Lazada Indonesia

“Perasaannya senang dan tidak sabar sampai di Turki,” ujar Alchansya yang khusus menyediakan waktu dari rutinitasnya sebagai staf di kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK ).

Tak hanya Alchansya, Didit, salah satu peserta yang terbang jauh dari Papua itu pun mengaku sangat antusias untuk melakukan perjalanan perdananya ke Turki.

“Saya bertekad untuk mengunjungi Turki, melihat sejarah Islamnya, dan alhamdulillah sebentar lagi akan terwujud,” ungkap pria yang mengetahui informasi “Amazing Turki Backpacker” ini dari Facebook.

“Amazing Turki Backpacker” merupakan program jalan-jalan hemat ke Turki ala backpacker. Paket perjalanan selama 5 hari 4 malam tersebut dapat Anda nikmati dengan biaya Rp 13,8 juta saja. Informasi lebih lanjut dapat Anda peroleh melalui Customer Service Biru Marmara Travel di 08119003434. (Yn)

(14)

Share
1