Alaçatı: Tujuan Liburan Sepanjang Tahun

Share

Di penghujung musim panas, Kota Alaçatı menawarkan suasana yang damai serta indah dengan pemandangan unik dari rumah batu tua, kincir angin, serta jalan berbatu. Alavya, hotel terbaik di Alaçatı yang sudah tidak diragukan lagi, didirikan oleh Rana dan Erol Tabanca. Alavya Boutique Hotel adalah tempat singgah pertama bagi para turis dari kalangan atas yang berpengalaman untuk berkunjung ke wilayah ini.

Terletak di kota tua Alaçatı, hotel ini seakan membuka gerbang ke dunia yang sangat berbeda. Meja kenari di bawah naungan pohon-pohon zaitun, kolam renang yang dirancang dengan sangat indah, serta 25 kamar yang memiliki desain “French Riviera” telah dirancang dengan sangat mempesona.

Ide cemerlang Hakan Sezer dikombinasikan dengan selera Rana dan Erol Tabanca yang halus, seakan menghembuskan nafas ke hotel ini untuk terus hidup. Selain pasangan Tabanca, manajer pemasaran hotel, Zeynep Çiftçioğlu İpekçi , juga patut diapresiasi atas perhatiannya dalam menarik wisatawan untuk berkunjung ke Turki.

Tak hanya hotel, Kapha, salah satu restoran yang menawarkan lingkungan modern dengan area dapur terbuka, langit-langit yang tinggi, kompor batu yang dilapisi keramik hijau, kursi, lampu Chester yang tergantung di atas meja, serta berbagai sajian lezat yang siap menyuguhkan suasana Alaçatı lebih menyenangkan. Singkatnya, ada begitu banyak keindahan yang dapat ditemukan oleh wisatawan di Alaçatı.(Yn)

Sumber: Daily Sabah

(18)

Share
2